Kamis, 10 Agustus 2017

Tahu Campur Moroseneng


laparlapar.com ~ Hai Street Food Lovers…Reviews kali ini recomend buat kalian, bukan makanan berat melainkan berat di kolesterol hahaha just kidding. By the way ini makanan jalanan yg mungkin hampir setiap jalanan ada dan sangat mainstream khususnya di kota udang. Ya, Tahu Campur. tapi kali ini Tahu Campur Moroseneng, walaupun bertempat di jalanan, warung ini punya 3 cabang.
Tahu campur kali ini rasanya nendang banget. ramuan bumbu untuk kaldunya mulai daun jeruk, daun salam, serai, laos, jintan, bawang putih, ketumbar, kunyit, kencur, garam dan mericanya bikin nagih sampai-sampai kaldunya abis tak tersisa kumakan yang dibalut dengan petis terbaik dari kota penghasil petis yaitu Sidoarjo. dan lauk utamanya yang bikin kenyang dan nagih adalah tahu, perkedel singkong, selada, mie kuning, taoge, krupuk kanji dan yang jelas daging tetelan yang berlemak bikin lidah ini tak berhenti mengunyah.
Kenapa memilih Tahu Campur Moroseneng, karena menurutku ramuan bumbu kaldunya yang bikin nagih entah bagaimana pemilik warung ini meramunya yang jelas saat berkunjung warung tak sepi pengunjung. hampir tiap beberapa menit datang pengunjung. bukanya mulai sore sampe malam. kali ini yang kukunjungi berada di kawasan jalanan daerah perum gading fajar sidoarjo. setahuku cabang satunya berada di depan ruko-ruko perum graha kota suko dan jalan mojopahit sidoarjo. dengan khas spanduk utnuk warungnya berwarna hijau.
Sangat recomend buat kalian yang kepingin cari makanan berlemak full of kolesterol. harganya terjangkau Rp. 16.000 sudah sama es tehnya. so perlu dicoba dan yang penting support your local street food hero.
Tahu Campur Moroseneng
Lokasi : jalanan daerah perum Gading Fajar Sidoarjo
Buka : Sore-malam
Harga : Rp. 16k + es teh
Support Your Local Street Hero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Video

Adbox